Senin, Februari 09, 2009

After Exam...

Akhirnya UAS selesai sudah dilaksanakan,....
tenang ato senang ? 50: 50 Coz bisa dikatakan senang tpbisa ikatakan juga gak teanang negh. soale harus ngurus ngurus PKL yg lumayan ribet ( sebenarnyagak ribet klo mau ngikutinkemauan kampus ) berhubung gw penge beda ma yg lain jadi gw haus bersusah payah sendiri.. di awali dengan masukin ke RS PMI bogor tetapi berujung dengan kemalangan tak tertoak setelah berputar-putar rumah sakit ya menurt gw seh luas bgt untuk ukuran berjallan kaki... setelah 2 minggu gak nyariakhirnya gw mencoba memasukan surat Ke Rs Dr. Marzuki Mahdi.. nagh di sini tuh seru bgt dugh baru masu tanya satpam suruh k ruang Admiistrasi, dari administrai ke Diklat eh nyasar ke rehabilitasi otomats nyk pasien " sakit" yg da ngejar-ngejar gw hehehehe
untungnybnyk perawat PKL yg menolong.. setelah dari run rehab w ke diklat eh didiklat surk ke TU umum mana jaraknya jauh jauh bgt gag tahannnnnnnnnnnn

setelah penderitaan yg tak berakhir khirnya sosok ibu yg baikHati Ibu solhatin menolong euy.. dia meleloskan PKL gw n Awal March nanti gw da mulai di Marzuki negh....
h

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda