Kamis, Februari 02, 2006

Bintang Ku..............


kamu adalah bintang di bumi..yang selalu membuat ku merasa memiliki sedikit cahaya mu,,,membuat ku tersenyum walau panas di sekitar ku..membuat ku tertawa.. walau sepi di hadapku..bintang di bumiku ada padamu...saat sedikit cahayamu sinari hariku..membuat aku terus merindu..dalam hayal bintang bumiku...kembali aku sadar...bintangku meredup..kemana chayanya sesaat..kukira ia telah pergi tinggalkan aku..ternyata.. bintangku tersenyumdi balik daun daun yang gugur...bintang bumiku.. ternyata memperhatikanku..dalam sedikit salahnya..ia terlihat sangat menarik untukku..hanya untukku...bintangku...kembali lah pada langitmu..bukan berarti kamu kuusir dari bumiku..tapi aku sadar,,tempatmu disana..jauh tak tergapai olehku...aku merelakannya..karena aku tau..bintang ku...kan selalu menemani malam sepiku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda